Cerita nakal Ngentot Dengan Model Cantik

Diposting pada

Cerita nakal – Setlah sebelumnya ada kini ada

Cerita Dewasa Ngentot Model. Kisahnya tidak kalah menarik seperti Cerita Seks Kisah Ngentot Suami Istri Malam Pertama yang sudah saya share beberapa waktu lalu. Selain Kisah Cerita Seks Ngentot Dengan Model Cantik akan ada banyak cerita terbaru lainnya. Makanya terus berkunjung kesitus ini ya, Karena setiap harinya akan kami update dengan berbagam cerita dewasa seks ngentot yang menarik untuk anda yang menjadi pengunjung setia blog cerita dewasa paling keren sedunia ini.

Sebut saja namanya Frengki, seorang pengusaha sukses yang berumur 31 tahun asal kota Banten. Diumurnya yang kepala 3, Arga sangat sukses di dalam karier usahanya bahkan harta kekayaannya sudah diatas rata rata.

Penghasilannya perbulan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Namun yang diherankan dengan biaya hidup yang kecukupan, Frengki masih memilih untuk hidup sendiri dan belum ada rencana untuk berumah tangga. Bingung rasanya jika Frengki belum siap untuk menikah. Padahal apapun yang dia mau pasti akan terpenuhi.

Namun ternyata ada hal lain yang membuat Frengki masih bertahan sendiri hingga diusia 32 tahun. Ternyata Frengki suka memboking wanita untuk memuaskan nafsunya. Frengki sering sekali membayar wanita wanita cantic yang menengah ke atas untuk memenuhi hawa nafsunya.

Wanita wanita ini adalah model model cantik yang tariff dalam sekali cek in bisa mencapai ratusan juta bahkan bisa lebih. Begitulah gaya hidup Frengki.

Pada suatu hari, teman Frengki yang bernama Putra menawarinya seorang model cantik dan seksi bernama Melisa. Diperlihatkanlah foto Melisa saat fotoshot di hp Putra.

“Gimana bro… ada barang bagus nih.. kamu mau gak make dia?” kata Putra sambil menawarkan Melisa.

“Wuiiihhhh… gile nih cewek…. Payudaranya bulet banget…. Emang berapa bro??” jawab Frengki..
“Ini temen gue sich.. dia butuh duit buat beli mobil… minta 150 jt semalem… dijamin dech full service…..” Sambut Putra.

Karena kemolekan dan keseksian tubuh Melisa, akhirnya Frengki pun sepakat untuk membokingnya untuk memenuhi kepuasan nafsunya. Kemudian Frengki mentransfer uang 150 juta kepada Putra.

“Pokoknya hotel dan si doi kamu yang nyiapin ya????” kata Frengki.
“Nyantai ajeee bro… kamu kaya gak kenal gue… tinggal nerima bersih aja kamu.. yang penting puas…” Ujar Putra.

Akhirnya malampun tiba. Frengki mendapatkan telpon dari Putra sekitar jam 11 malam. Putra sudah memboking hotel dan Melisa juga sudah berada didalam kamar hotel tersebut.

Karena tak sabar ingin menikmati model seksi dan montok itu, Frengki segera bergegas menuju hotel dan tak lupa mampir ke swalayan untuk membeli kondom untuk savety.

Setelah menempuh perjalanan 20 menitan, akhirnya Frengki sampai di hotel tujuan dan langsung menuju kamar yang sudah di boking oleh Putra.

“Permisi….. siapa di dalam???””” Sambil mengetuk pintu Frengki berkata
“Iya bentar bang…” jawab suara wanita dari dalam kamar

Kemudian Melisa membuka pintu kamar dan terhenyak seketika itu, Frengki sangat terpesona dengan keindahan tubuh dan kecantikan Melisa. Dengan mengenakan lingerie menerawang dan tanpa menggunakan CD dan Bra.

Payudaranya menyembul dan putingnya menerawang. Jembutnya juga terlihat jelas dibalik lingerie tiisnya. Frengki langsung merasa horny dan ngaceng seketika. Penisnya tak dapat lagi menahan hasrat segera ingin menghajar vagina Melisa dan meremas remas payudara gedenya.

“Aku Frengki, temenya Putra…. Maaf lama…. Tadi perjalanan macet…” Kata Frengki
“Oh… gak papa kok bang… Melisa juga baru aja nyampe….” Sambut Melisa ..

“Kamu cantic dan seksi banget sayang….” Puji Frengki yang terpesona dengan kemolekan tubuh Melisa..
“Ayuuukkk abang… langsung main yukkk… biar Melisa manjain penis abang yang sudah bayar Melisa mahal….” Ajak Melisa.

Kemudian dengan lembut Melisa menciumi leher Frengki sambil melepas kaos yang dikenakan Frengki dan celana jeansnya. Melisa sambil berdiri menjilati dari leher hingga perut Ferngki. Frengki hanya bisa menikmati service dari Melisa.

“Aaaaaccchhh terus sayang… enak banget jilatan kamu….” Kata Frengki sambil perlahan mengelus elus payudara Melisa yang berukuran 38B

“Aaaaaaaahhh …. Ooohhhhh… abang teruuus abang…” Melisa mulai mendesah saat jari jari Frengki memainkan putting payudaranya

Seketika itu, Melisa menarik dan menidurkan Frengki ke ranjang dan menindih Frengki kemudian Melisa meluncurkan ciuman binalnya. Frengki sangat merasakan kepuasan yang sangat dahsyat. Melisa terus menciumi bibir Frengki dan memainkan lidahnya sambil memeluk Frengki.

“Aaaaacchhhhh….. mmmuuuuaaacchhhh…” Kecupan Melisa sangat penuh nafsu. Penis Frengki pun langsung tegang dengan kencangnya. Melisa pun mengarahkan tangannya masuk kedalam CD Frengki dan langsung perlahan mengocok penis Frengki dengan sangat cepat. Frengki meremas remas dengan kencang payudara Melisa.

Tak sabar ingin melepaskan nafsunya, Frengki langsung melepas lingerie Melisa dan menjilati dan menggigit putting payudara Melisa. Melisa semakin binal dan tak terkendali.

Kemudian Melisa mengarahkan wajahnya ke depan penis Frengki dan melumat habis batang penis Frengki dan dikocoknya menggunakan mulut seksinya. Frengki merasa seperti melayang mendapatkan permainan mulut manja Melisa yang mengulum penisnya.

“Abang masukin yaaaa” Kata Melisa..
“Bentar sayang kita pakai kondom dulu ya????” jawab Frengki
“Oh … iya abang….” Jawab Melisa..

Frengki mengambil kondom dan memeberikan kepada Melisa untuk dipasangkan ke penisnya yang sudah tegang dengan kencangnya. Melisa pun langsung memasangkannya. Perlahan dia gesek gesekkan penisnya ke bibir vaginanya dan pelan pelan dimasukan penis gede Frengki ke dalam vaginanya.

“Aaaaaaccchhhh… eeehhhhmmm…essstttt….. masuk abang” Desah Melisa mengiringi batang penis Frengki yang sudah terbenam ke dalam vagina Melisa. Melisa pun menggoyang goyangkan pantatnya sambil memegang kedua tangan Frengki.

Frengki hanya bisa terpejam sambil mengikuti goyangan binal Melisa. Vagina Melisa semakin basah karena penis Frengki sangat membuatnya orgasme.

“Enaaakkk bangeettt penis abang… nusuk vagina Melisa sampai mentok… ooohhhhhh……” Desah Melisa.

Frengki terus meremas remas dan memelintir putting payudara Melisa dengan kuat. Melisa semakin binal dan ganas. Goyangannya semakin liar dan cepat. Berulang kali Melisa orgasme hingga cairannya membasahi jembutnya. Akhirnya melihat raut wajah Melisa yang penuh nafsu, Frengki pun tak kuasa membendung spermanya untuk menyembur.

“Sayang kelihatan capek… sini gentian aku yang diatas…” kata Frengki…
“Iya abang… abang diatas ya…” jawab Melisa..

Melisa pun langsung berposisi mengangkang dan Frengki langsung menusukan penisnya ke dalam vagina Melisa dan langsung menggenjotnya dengan cepat.

“Aaaaaaacccchhhh …. Oooohhhhh……… Aabang ampuuunnnn abang,,,,, “ Genjotan Frengki membuat Melisa tak berdaya lagi. Namun Desahannya membuat genjotan Frengki semakin gila. Melisa sampai tak terasa sudah berkali kali orgasme…

“Ampuuuuunnn abaaaaanngggg… aaaaaaaccchhhhh… Gak kuat bang…..” Ucap Melisa.

Kemudian semakin cepat Frengki menggenjot akhirnya sampai diujung klimak. Dengan cepat Frengki mencabut penisnya dari vagina Melisa, lalu melepas kondom yang dipakainya, Frengki mengocok penisnya di atas muka Melisa dan menyemburkan spermanya ke wajah Melisa.

“Aaaaaccchhhh nikmat sekali sayang….” Kata Frengki sambil menumpahkan spermanya..

Melisa hanya diam lemas tak berdaya. Tubuhnya penuh keringat dan wajahnya penuh dengan bercak sperma. Melisa merasa sangat puas sekali bermain sex dengan Frengki hingga tak kuat lagi mengangkat badannya. Frengki pun merasakan hal yang sama.

Baru kali ini memboking wanita dan merasakan service yang sangat istimewaa. Setelah kejadian itu, Melisa menjadi wanita langganan Frengki yang sering diboking untuk kepuasan nafsunya.

 

selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *