Gila dah, Siswi SMK ini Hobi Pamer Foto Bugil Untuk Dapat Banyak Follower di Akun Sosial Media

Diposting pada

siswi-sekolah-gemar-sebar-foto-bugil_20160418_174617
Palingseru.com – Hobi anak zaman sekarang sudah aneh-aneh, bukannya hobi berolahraga atau melakukan hal-hal yang bermanfaat, eh malah kebanyakan anak muda zaman sekarang hobinya pemer foto bugil di media sosial.

Ini bukan rahasia lagi, sudah banyak anak-anak remaja yang memiliki hobi tersebut. Bahkan media sosial sudah kayak jadi tempat pasang foto aja.

Salah satunya yang memiliki hobi pamer foto bugil di media sosial ini adalah siswi SMK swasta di Malang yang bernama samaran Icha. Icha adalah salah satu remaja yang suka pamer foto bugil di media sosial. Bahkan pernah sekali foto bugilnya tersebar di media sosial dan ia sempat di skor pihak sekolahnya.

“Jadi, aku kan main Instagram, nah di sana kan banyak akun promosi buat cewek-cewek seksi gitu, aku posting foto aku terus aku tag ke akun tersebut. Aku pikir aman-aman aja, karena akunku dikunci,” jelas Icha, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Gara Gara Iseng Foto Bugil, Siswi SMP Cantik Ini Diusir dari Sekolah

“Eh, ternyata ada temen yang tahu kalo aku foto syur, abis itu aku dibully sama temen-temen dan bahkan aku hampir diskors selama beberapa minggu, untungnya nggak jadi lama, berapa hari doang,” lanjutnya.

Namun, meskipun begitu ia masih tidak jera untuk menyebarkan foto-foto bugilnya. Malah ia semakin sering melakukan hal itu secara diam-diam.

Icha mengaku, ia melakukan hal itu bukan karena ingin jual diri agar dapat uang. Itu hanya keisengan pribadinya saja dan untuk menambah jumlah followers di akun media sosialnya.

Tak hanya suka menyebarkan foto bugilnya Icha juga suka bertukar foto bugil dengan kenalannya di media sosial. Seperti dengan kenalannya Morgan (bukan nama asli), ia sering mengirim foto bugilnya pada Morgan tanpa ada rasa malu-malu.

“Awalnya dari grup temen, ada yang ngasih tahu, nih ada cewek namanya Icha, bisa diajak sepik-sepik sebelum bobo-lah. Ya udah iseng aja gue kenalan, lihatin akunnya (Instagram), terus pas diaccept, biar lebih personal gue minta ID Snapchat dan Line dia. Ya udah kita chat, terus kita nyambung gitu,” ujar Morgan.

Menurut Morgan, Icha adalah cewek yang agresif, ia sering mengirim foto kepada Morgan tanpa diminta terlebih dahulu.

“Misalnya sebelum tidur, dia suka ngirim gambar pake pakaian sexy. Katanya sih, ‘biar tidur mimpiin dia’, eh besok paginya, dia janji bakal ngirim foto lagi,” cerita Morgan yang pernah mengajaknya video call satu kali.

“Besoknya dia beneran kirim foto lagi, terus ngobrol-ngobrol, pas sampai dia bilang, ‘udah dulu ya, mau mandi’, gue jawab ‘fotoin dong pas mandi’. Nah, kalau dia agak malu-malu atau mengiyakan, gue mulai gencar minta, deh. Kalau dia nggak mau, gue sok-sokan ngambek gitu,” ungkapnya.

Morgan mengaku mereka sudah berjanji akan bertemu di salah satu kota. Tapi tidak diketahui apa yang akan mereka lakukan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *