Skandal di Acara Kampus

Diposting pada

Skandal di Acara Kampus – Jadi kan lagi ada acara kampus di bumi perkemahan, ane kebetulan jadi panitia. Cowo cewe dipisah tidurnya, masing2 di tenda, dan panitia tempatnya di semacam pondok jaga hutan gitu. Nah ada acara jalan2 napak tilas keliling area hutan, acaranya sore2, keadaan aslinya gak mendukung tapi ketua acara maksain lanjut. Ane bertugas sebagai keamanan waktu itu, jagain trek.

Kondisi yang gelap + hujan gerimiz ternyata memakan korban, adek peserta ada yang kolaps, pingsan entah karena kecapean atau kenapa. Panitia sigap mbantu, ane yang kebetulan deket lokasi langsung bantu evakuasi. Awalnya sih agak risih, karena tim medis yang isinya akhwat2 hijab lebar rada gak setuju ane nggendong adek mahasiswinya Tapi namanya darurat. Ane waktu itu posisi gendong belakang, jadi ane leluasa megang bokong adeknya + toket doi neken punggung ane hehehe.

Pas di pos panitia, ternyata ada panggilan dibutuhkan tim kesehatan di lokasi acara yang di tengah hutan. Alhasil ane ditinggal bertiga, ane, adek peserta, sama temen ane yang bagian jaga area perkemahan. Awalnya sih kita murni menjalankan niat sebagai panitia, mau melakukan pertolongan pertama. Tapi lama2 kok timbul niat iseng, ngeliat kondisi adek peserta nya yang pules banget pingsan, ditampar2 aja gak respon,, tapi masih napas. Apalagi temen ane ini termasuk golongan nakal di kampus.

Adek mahasiswinya ini warga keturunan, amoy lah, termasuk golongan hitz, kulitnya putih khas amoy, facenya cute, bibir tipis pink, rambut pendek se bahu biasanya diiket . Ditambah kuliah di fakultas sosial, yang notabene surga dunia, kalo di kampus doi outfitnya udah kaya model, minimal banget skinny jeans sama kemeja slim fit lah. Jadi ane n temen ane udah ngerti banget perawakan doi kaya gimana. Tipenya doi ini kutilang (kurus tinggi langsing), boobsnya lumayan lah tercetak bulat kalo lagi pake outfit biasa.

Ane yang sejak dari trek tadi secara gak langsung ngegrepe badan doi, panas juga. Pas lagi mindahin badan doi ke dipan di pos jaga, temen ane aja udah komen macem2, semok banget lah, amoy lah, bidadari pingsan lah. Ane ngecek kesadarannya pake nyipratin air ke muka doi, ane cek nafas masih ada, berarti emang pingsan. Berbekal instruksi biasa, ane mau ngelepas jaket n sepatu doi biar doi bisa bernapas lebih lega. Baru disitu ane sadar, ini adek peserta kayanya jarang main ke alam deh, sepatu yang doi pake emmang sepatu outdoor mahal, celananya juga standar sweatpants outdoor, tapi jaketnya ga tahan air, dan rasanya cuma kaya sweater cardigan doang. Pantes aja doi pingsan, jaketnya lepek kena hujan + dingin, ya pasti kolaps kalo gitu. Pas ane lepas itu jaket lepek, ane n temen ane (sebut aja dodit) terpana, soalnya doi cuma pake kaos lengan pendek yang udah basah keringet + lepek hujan, sampe bra doi aja keliatan jelas warna n bentuknya. Dodit yang emang anak nakal n mesum udah uring2an, dilema banget, gaada ane, pasti udah disamber itu adek peserta. Bayangin aja itu kondisi cuma kita berdua cowo, n adek peserta lagi tidur dengan lelap. Ane juga bingung, kalo dibiarin adeknya tidur pake baju basah gitu, bisa2 hipotermia, ane pun diskusi sama dodit, yang jelas dodit langsung setuju sama inisiatif ane buat ngelepas kaos basah doi. Walau ane udah wanti2 jangan sampe ada insiddn kepleSETAN….

pas ane bukain kaos doi, ga sengaja beha doi ikut ketarik….dan beha doi itu yang macem sport bra, dan pengaitnya di depan. Udah ketarik, ternyata pengaitnya di depan, entah karena basah jadi longgar apa gimana malah lepas semua, toketnya adek mahasiswi terpampang di depan mata kita berdua…

Gila, ane yang masih shock bingung mau ngapain diduluin sama dodit, dia udah nyaplok toket adek peserta yang terpampang di depan kita berdua. Ane yang mau ngingetin dodit, malah ikut ngeremes toket doi. Suerr dah itu toket adeknya udah putih mulus, putingnya pink2 imut kaya bibirnya ! bentuknya sempurna banget, walau posisi tiduran, tapi toketnya masih membentuk gunungan, kalo ane kira2 mungkin cupnya C, suer itu toket sempurna banget hu. Ane udah ga bisa ngontrol keadaan, dodit udah liar banget, gak puas sama toket, dodit ngelepas kaos n bra doi, jadi adek mabanya udah topless. Langsung dodit waktu itu nindih doi di dipan, sekujur tubuh adek mabany udah dijilatin, dari mulai dadanya, perutnya, lehernya, bahkan pipinya. Gila itu adeknya bener2 pingsan, digituin gak bangun sama sekali. Ane terangsang banget waktu itu, ngeliat kakak panitia dekil yang mencabuli gadis primadona kampus, di pos jaga bumi perkemahan, hujan2. What a scenery !

Dodit tambah gila, dia udah ngelepas celananya, kontolnya udah tegak mengacung, dodit juga udah narik celana adek mabanya, ane yang khawatir adeknya masih perawan berusaha menghalau dodit, tapi apa daya dodit udah rage mode, tangan ane ditepis, sambil doi ngancem2 ane, hmmm dasar preman kampus.

Anen gak berani ganggu dodit yang udah rage mode, ane cuma ngeliatin dari pojokan dipan. Pas celana adek maba udah kelepas, cd nya yang warna pink dipelorotin langsung juga. Damn ! itu jembut udah kaya hutab amazon, lebat banget, kayanya doi jarang ngecukur jembutnya, entah apa itu kebiasaan amoy atau gimana ane ga tau. Yang ada, dodit makin seneng, waktu itu dodit udah nempelin mukanya di meki penuh jembutnya adek maba, suara lidah beradu dengan liang vagina kedengeran jelas. Ane waktu itu ikut terangsang, ane tapi masih bisa kontrol diri, ane “ngeremes2” lagi toket doi, sambil tangan kanan ngocok. Ngeliat kaos adek maba yang tergeletak di lante, ane ambil n ane hirup, gila tambah kuat rangsangannya, bau keringet doi gak asem tapi kayak wangi2 gitu, entah perfume. Ane pake itu kaos buat ngocok, beuh mantep hu, bau keringet + kenyelnya toket yang ane remes + muka innocent nya adek maba yang masih pingsan… ane gak lama crot, membasahi itu kaosnya adek maba.

Kelar ane orgasme, ane liat dodit masih bergerilya di selangakangan adek maba, hmmm jembutnya doi bahkan diemut2 dodit. Entah mungkin emang fetishnya dodit sama jembut, ga peduli ane.

Ane dikagetkan sama suara HT nya ane memanggil2. Ternyata acaranya udah mau selesai karena hujan tambah deras, dan ada peserta yang keseleo di perjalanan balik, dan minta evakusi di pos 1. Ane yang nyadar kalo pos 1 itu gak begitu jauh jaraknnya sama basecamp seketika panik. Ane tkut ketauan mencabuli adek maba, udah bodo amat ga takut sama anceman si dodit, ane harus nyetop dodit sebelum kebablasan, dan rombongan acara balik.

Pas ane nyetop dodit, dia lagi enak2nya menyantap selangkangan adek mahasiswi amoy. Jelas dodit ngamuk, tapi ane yang badannya lebih besar dan lumayan bisa beladiri (ya namanya keamanan) bisa nahan dodit n ngasi tau kalo rombongan acara udah mau balik, dan udah di pos 1, kalo kita gak udahan sekarang, bisa berabe. Dodit yang pasti kentang banget gak punya pilihan lain, doi kompromi, tapi sebelumnya, dodit sempet2nya mengabadikan keadaan adek mahasiswi amoy yang bugil pake kamer hapenya, ckck. Bodo amat lah, ane gak ikut2.

Dikagetkan lagi sama suara HT yang manggil2 ane buat evakuasi, bikin kita keburu2 beresin tkp.

Kitae pas ngepakein baju nya adek mahasisiwi, tegang super, soalnya ane liat, doi udah mulai mengggernyitkan mata tanda mulai siuman. Bisa kacau ane kalo doi bangun n mendapati ada dua cowok lagi makein doi baju. Pas ane mau makein kaosnya…ane langsung bingung…soalnya kaosnya kan bekas semprotan peju ane tadi…oh fuck, ane seketika memikirkan skenario alesan biar bisa ngelak kalo ditanya2 nanti. Ane cuma makein beha doi, celana n cd lengkap, jaketnya yang lepek ane tuker sama jaket ane yang lebih anget, biar ada alesan takut hipotermia kalo ditanya kok doi dileps bajunya. Kaos n jaketnya doi ane suruh dodit nyuci di kamar mandi terus dijemur. Ane udah pasrah itu.

Dan bener, gak lama, rombongan acara balik. Dan ada anggota medis yang tadi gk setuju sama ane soal evakuaasi nggendong. Dia langsung ngecek kondisi adek mahasiswi sambil ane temenin. Awalnya dia agak heran pas liat doi pake jaket ane, dan hampir ngamuk pas tahu kalo adek mahasiswi nya cum pake bra dibalik jaket. Untung ane bisa jelasin, pake alesan hipotermia lah, darurat lah, sampe ne tunjukin jaket n kaos yang lagi dijemur. Tapi dasar dodit goblok, kaos nya gak dicuci sama sekali, ane masih bisa ngeliat cairan putih kental di bagian dada kaosnya walau samar, untung itu anggota medis gak tau, kalo doi curiga, mampuslah ane. Eh HT bunyi lagi, ane buru2 cabut ke pos 1 buat bantu evakuasi.

Sampe di pos 1.

Fak

Yang keseleo adek maba juga

Tapi cowok

Gembrot pula

Ane disuruh gendong….fak

Karma banget ini…gila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *